alexametrics

Lautaro Bukan Solusi Krisis, Legenda Barca Sebut Neymar: Ini Alasannya

loading...
A+ A-
BARCELONA - Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan mantan klubnya untuk merekrut Neymar Jr daripada Lautaro Martinez ketika jendela transfer dibuka kembali di musim panas 2020. Rivaldo menekankan bahwa Lautaro bukan solusi bagi Barcelona yang mengalami krisis penyerang setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele cedera.

"Lautaro bukan solusi saat ini. Neymar akan selalu menjadi prioritas saya untuk memperkuat Barcelona," ujar Rivaldo dilansir Sport.es. "Lautaro baru saja menginjak usia 22 dan perlu berevolusi."

"Lautaro harus mendapatkan pengalaman di level yang lebih tinggi untuk menjadi pemain elit di masa depan. Untuk alasan itu, saya percaya Barca perlu fokus untuk membawa Neymar kembali untuk memperkuat serangan mereka."



"Barca harus melakukan upaya besar untuk Neymar. Sekarang tampaknya PSG siap untuk menerima penawaran yang realistis. Itu tidak akan menjadi risiko untuk menyelesaikan penandatanganan seperti itu."

Mengenai mengapa dia lebih suka Neymar daripada Lautaro, Rivaldo menunjuk pada pengalaman rekan senegaranya. "Neymar berusia 28 dan masih memiliki banyak bakat sepak bola yang tersisa di dalam dirinya."

"Neymar akan menjadi pemain besar. Neymar sudah mengenal klub, memiliki kepribadian yang tepat dan dapat membuat perbedaan besar bersama Messi. Tambahan pula, dia tidak takut untuk berbagi panggung (dengan Messi). Saya yakin Leo (Messi) juga ingin dia kembali ke klub."

Rivaldo juga bicara masalah pembicaraan kontrak penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen. Pembaruan stopper asal Jerman itu menghantam batu sandungan utama dan memunculkan kekhawatiran klub. Rivaldo mengatakan Ter Stegen pantas mendapat kenaikan gaji tetapi kenaikannya tidak tak terbatas.

"Saya setuju bahwa ter Stegen pantas mendapatkan kenaikan gaji untuk semua yang telah dia lakukannya untuk tim selama beberapa tahun terakhir. Tapi, dia tidak harus mendapatkan upah yang sama dengan yang diberikan Messi atau Suarez seperti yang disarankan beberapa orang."

"Bagaimanapun juga, dia harus menjadi salah satu anggota skuat dengan bayaran tertinggi. Dia (setingkat) tepat di belakang bintang-bintang paling penting di Barca."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top