alexametrics

Billy Joe Saunders Berulah, Unggah Video Cara Pukul Wanita

loading...
A+ A-
Juara Kelas Menengah Super WBO Billy Joe Saunders kembali berulah dengan mengunggah video bernuansa kekerasan di media sosial. Dalam video yang viral di media sosial tersebut, memperlihatkan Saunders mengajari pria cara memukul pasangan wanita mereka jika terjadi ketegangan dalam rumah tangga dalam masa pandemi coronavirus.

Dalam video itu, Saunders memukul sansak tinju di gudang, sambil menjelaskan cara mendaratkan pukulan yang tepat pada pasangan wanitanya. "Saya hanya ingin membuat sedikit video untuk semua ayah, suami, jika Anda punya pacar, dan lain-lain. Jelas hal Covid-19 ini menjadi sangat serius dan kami terisolasi di ruang sempit," kata Saunders.

’’Jika wanita tua Anda mengoceh dan Anda mencoba bersabar, Anda mencoba untuk menjadi tenang, tetapi setelah hari ketujuh atau keenam Anda akan meledak. Tiba-tiba, dia mendatangi Anda, meludahkan sedikit racun di wajah Anda ... Saya tidak tahu apa yang telah Anda lakukan tetapi telah membuat Anda kesal.’’



Video itu kemudian diserang netizen yang marah dengan apa yang diunggah Saunders. Tak mau berkonflik panjang, Saunders langsung meminta maaf atas video tersebut. Permintaan maaf Saunders ini yang kedua beruntun dalam dua minggu setelah sebelumnya membuat lelucon yang menggemparkan di bandara.

"Aku tidak akan pernah memaafkan kekerasan dalam rumah tangga dan jika aku melihat seorang pria menyentuh seorang wanita, aku akan menghancurkannya sendiri. Aku punya seorang putri dan jika seorang pria meletakkan jari padanya, itu akan berakhir dengan baik. Permintaan maaf jika aku menyinggung seorang wanita, tetap diberkati, "kata Saunders.

Saunders saat ini menunggu jadwal pertarungan melawan superstar Meksiko Saul 'Canelo' Alvarez di Las Vegas, Amerika Serikat. Tapi duel yang dijadwalkan 2 Mei harus ditunda hingga pertengahan tahun karena coronavirus.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top