alexametrics

Terusir dari Madrid, Pilihan James hanya Liga Primer Inggris

loading...
A+ A-
MADRID - Pada musim panas lalu, James Rodriguez menolak tawaran dari klub Liga Primer. Sebab, saat itu, playmaker Real Madrid tersebut tidak pernah berpikir untuk berkarier di Inggris. Tapi, sekarang, dia mungkin akan mengubah pendiriannya.

James sempat dipinjamkan selama dua musim ke Bayern Muenchen dan cukup sering masuk starting line-up. Dia juga sukses meraih tiga gelar, termasuk dua trofi Bundesliga secara beruntun. Tapi, setelah kembali lagi ke Santiago Bernabeu, pemain asal Kolombia malah tersia-siakan.

Nyatanya, musim ini dia baru tampil total 13 kali atau selama 650 menit, dengan catatan satu gol dan dua assist. Melihat kondisi itu, bisa dipastikan kalau James tidak akan masuk program kerja Zinedine Zidane pada musim depan.



Apalagi, pemain berusia 28 tahun itu sudah beberapa kali akan dijual. Sebelumnya, James sempat dilirik Aletico Madrid, Napoli dan Juventus. Tapi, Juventus tidak pernah mengajukan tawaran. Sedangkan Napoli dan Atletico, walau berusaha merekrutnya, namun gagal mencapai kesepakatan.

Masalahnya, sekarang Juventus, Atletico dan Napoli tidak lagi berminat kepada James. Artinya, mantan pemain AS Monaco kini hanya punya satu tujuan, yakni Inggris. Sebab, dia masih diminati Arsenal.

Arsenal juga sebenarnya sempat mengajukan tawaran pada bursa musim panas lalu. Tapi, kala itu, James meminta kepada agennya, Jorge Mendes untuk mencari opsi lain. Sekarang, besar kemungkinan James bakal menerima tawaran The Gunners.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top