alexametrics

Trik Federer Sedot 1 Juta Views saat Social Distancing di Salju

loading...
A+ A-
Ada saja yang dilakukan Roger Federer di saat semua orang dipaksa menjalani social distancing karena pandemi coronavirus. Federer malah bermain tenis di lapangan salju selama jaga jarak sosial.

Mantan raja tenis itu mengunggah video saat social distancing di lapangan salju dengan memamerkan trik memukul bola tenis pada hari Senin lalu. Dengan memakai training lengkap dengan penutup kepala, Federer mengayunkan raket dengan membuat trik pukulan bola yang melewati net.

Trik pukulan bola di antara dua kakinya sangat sempurna melewati net. Video ini langsung melampaui satu juta tampilan di Twitter sekitar dua jam setelah diposting.



Baru minggu lalu, juara tingkat tur 103 kali dan istrinya, Mirka Federer, mengungkapkan bahwa mereka menyumbangkan satu juta Franc Swiss (USD1,02 juta) kepada keluarga yang rentan di Swiss untuk berkontribusi terhadap perang global melawan virus corona.

Federer, saat ini berada di peringkat 4 dalam FedEx ATP Rankings, terakhir berkompetisi di semi final Australia Terbuka sebelum menjalani operasi lutut kanan pada bulan Februari. Jika video terbarunya menunjukkan sesuatu, itu artinya 38 tahun tidak kehilangan sentuhannya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top