Ferdinand Panas-panasin Manchester United Beli Harry Kane

Rabu, 01 April 2020 - 16:04 WIB
Ferdinand Panas-panasin Manchester United Beli Harry Kane
Ferdinand Panas-panasin Manchester United Beli Harry Kane
A A A
MANCHESTER - Rio Ferdinand tampaknya mulai mencampuri urusan masa depan Harry Kane. Pasalnya, dalam sebuah kesempatan dia menyebut jika penyerang asal Inggris itu layak untuk berada di Manchester United jika ingin menyalurkan hasratnya meraih trofi juara.

Trofi juara menjadi hal mutlak bagi pesepak bola di dunia. Pasalnya, mereka sudah mengorbankan banyak waktu hanya demi mengangkat nama baik klub yang dibelanya. Tapi situasi itu bertolak belakang dengan apa yang dialami Kane.

Setelah lebih dari satu dekade mengabdi untuk klub asal London Utara, Kane untuk pertama kalinya berbicara tentang kemungkinan meninggalkan Tottenham Hotspur. Dia merasa pengabdiannya untuk klub sia-sia lantaran ia tidak pernah mengangkat trofi juara Liga Inggris.

"Itu salah satu dari hal-hal itu, saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya suka Tottenham, saya akan selalu mencintai Spurs. Di sisi lain, saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa progres kami sebagai tim atau berjalan ke arah yang benar. Saya bukan seseorang yang hanya tinggal diam di situasi semacam itu. Saya seorang pemain yang ambisius, saya ingin peningkatan, saya ingin menjadi lebih baik dan menjadi salah satu pemain top," ungkap Kane. (Baca juga: Pengabdian Harry Kane di Tottenham Terganggu Gelar Juara )

Pernyataan itu langsung disambut Ferdinand. Dia pun menyebut jika Kane akan cocok jika ia bergabung dengan Manchester United. Dikatakannya, Setan Merah bisa mewujudkan salah satu mimpi besar Kane.

"Kami telah melihat berita tentang masa depan Kane. Ketika dia ditekan di masa lalu tentang kesetiaannya kepada Spurs, dia selalu sedikit malu-malu. Tapi saat ini, saya tidak tahu apa yang terjadi padanya tetapi dia menjatuhkan beberapa bom," kata Ferdinand dikutip dari ESPN, Rabu (1/4/2020).

"Jika kamu punya keinginan untuk menjadi sukses, dan kamu bisa pergi ke sana (United) atau pergi ke klub besar lainnya di mana kamu dapat memenangkan banyak hal, Anda harus mencarinya. Harry tidak bisa duduk di sana untuk merasaka benar-benar bahagia di Spurs."

Ferdinand menambahkan jika Kane bertahan di Tottenham, dia pasti akan menghasilkan banyak uang tetapi ia tidak bisa menyalurkan hasratnya untuk meraih trofi. "Apakah kamu pikir dia akan puas? Saya akan memberitahumu sekarang, tidak. Dia tidak akan, dia akan hancur. Man Utd akan mendukungnya karena dia sempurna untuk United," pungkas Ferdinand.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9606 seconds (0.1#10.140)