alexametrics

Juara Wimbledon Simona Halep Sedih Gagal Pertahankan Gelar Tahun Ini

loading...
A+ A-
BUCHAREST - Juara bertahan tunggal putri Simona Halep sedih gagal pertahankan gelar di Grand Slam Wimbledon tahun ini. Grand Slam lapangan rumput tertua di dunia tersebut resmi ditunda tahun depan setelah penyebaran pandemi virus corona.

Halep tak kuasa untuk mengunggah curahan hatinya setelah gagal beraksi untuk mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu di Wimbledon. "Sedih sekali mendengar @Wimbledon tidak akan terjadi tahun ini. Final tahun lalu akan selamanya menjadi salah satu hari terindah saya. hidup! Tapi kita akan melalui sesuatu yang lebih besar dari tenis dan Wimbledon akan kembali! Dan itu berarti saya bahkan harus menunggu untuk mempertahankan gelarnya.’’

Grand Slam Wimbledon 2020 dijadwalkan berlangsung antara 29 Juni dan 12 Juli tahun ini. Tetapi turnamen edisi ke-134 sekarang akhirnya ditunda pelaksanannya pada 28 Juni dan 11 Juli 2021. All England Club mengumumkan dalam sebuah pernyataan hari ini.



"Yang paling penting dalam pikiran kami adalah kesehatan dan keselamatan semua orang yang datang bersama untuk mewujudkan Wimbledon - masyarakat di Inggris dan pengunjung dari seluruh dunia, para pemain, tamu, anggota, staf, relawan, mitra, kontraktor, dan penduduk setempat - serta tanggung jawab kita yang lebih luas terhadap upaya masyarakat untuk mengatasi tantangan global ini terhadap cara hidup kita."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top