Ngotot Ingin Kembali ke Italia, PSG Siap Lupakan Icardi

Sabtu, 04 April 2020 - 07:05 WIB
Ngotot Ingin Kembali ke Italia, PSG Siap Lupakan Icardi
Ngotot Ingin Kembali ke Italia, PSG Siap Lupakan Icardi
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) dilaporkan telah mengakhiri komunikasinya dengan Inter Milan terkait Mauro Icardi yang kini menjadi pemain pinjaman. Sebab, penyerang asal Argentina itu telah mengumumkan niatnya untuk kembali lagi ke Italia.

PSG meminjam Icardi pada 2 September lalu selama satu musim dengan opsi dibeli secara permanen seharga 70 juta euro. Pilihan itu tadinya akan diambil Les Parisiens lantaran performa pemain berusia 27 tahun tersebut cukup bagus.

Pada debut musimnya, Icardi mampu menyumbang 20 gol dan empat assist dari total 31 pertandingan. Namun, perkembangan terbaru membuat rencana PSG untuk meresmikan status suami Wanda Nara itu menemui hambatan.

Kabarnya Icardi merasa dikucilkan pemain PSG lainnya. Dia mengeluh kerap tidak diberikan bola ketika berada dilapangan. Ini membuatnya tidak merasa betah di Par des Princes dan ingin kembali lagi ke Giuseppe Meazza.

Itu sebabnya PSG menyudahi negosiasi dengan Inter dan mempersilakan Icardi kembali ke Italia. Langkah yang cukup beresiko mengingat jawara Ligue 1 itu berpotensi kehilangan Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani pada bursa musim panas mendatang.

Disisi lain, Icardi sejatinya sudah tidak punya tempat lagi di Inter. Karena itu, selama bebeara pekan belakangan, mantan pemain Sampdoria itu terus dikaitkan dengan dua klub besar Serie A, yakni Juventus dan Napoli.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3884 seconds (0.1#10.140)