alexametrics

Carragher Ingatkan Kane: Sekarang atau Tidak Sama Sekali!

loading...
A+ A-
LONDON - Jamie Carragher mengingatkan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane. Inilah saatnya berpikir untuk mencari pengalaman baru, bergabung dengan klub elite lainnya. Apalagi momen untuk transfer uang besar mungkin sudah habis.

Kane mengindikasikan akan meninggalkan London utara. Sinyal itu ditangkap Manchester United dan Manchester City yang ingin memboyongnya. Jika Kane ingin meninggalkan Spurs, menurut Carragher, waktunya sudah tiba.

Kane, yang mengalami cedera dalam musim-musim terakhir, akan berusia 27 tahun pada Juli dan Carragher mengatakan bahwa striker itu mendekati usia ketika tim-tim akan ragu untuk menghabiskan banyak uang untuknya.



United dan Man City disebut-sebut sebagai tujuan potensial, tetapi Carragher mengatakan bahwa kedua belah pihak harus mendekati setiap langkah dengan hati-hati.

“Selain klub Manchester, kemana Kane bisa pergi? Dan seberapa layakkah perpindahan ke Etihad atau Old Trafford? ” Carragher menulis di kolomnya untuk The Telegraph.

“City membutuhkan pengganti jangka panjang untuk Sergio Aguero, yang merupakan salah satu yang terbaik tetapi mendekati ulang tahunnya yang ke-32. Saya menduga mereka cenderung menghabiskan banyak uang untuk pemain di awal usia dua puluhan."

“Kane berusia 27 tahun pada bulan Juli. Kita tidak tahu kapan jendela transfer berikutnya akan terbuka atau musim berikutnya dimulai. Jika Kane tidak segera pergi, situasinya semakin sulit baginya."

“Ketika pemain mencapai usia 28, secara psikologis itu membuat perbedaan besar bagi klub. Mereka melihatnya mendekati 30, dan mengetahui pada usia tersebut tidak ada nilai jual kembali yang lebih dan tak mencapai valuasi yang tinggi."

Kane sangat produktif bagi Spurs dalam musim-musim terakhir, mencetak 17 gol liga dalam 28 penampilan musim lalu sebelum mencetak 11 kali dalam 20 pertandingan musim ini.

Kane mungkin berada pada waktu yang buruk untuk mencari transfer, dengan pandemi virus corona yang menyebabkan ketidakpastian keuangan klub di seluruh dunia.

Menurut Carragher, Kane mungkin telah mencapai persimpangan kariernya pada waktu terburuk. "Dalam kenyataan lain, komentar striker Tottenham itu menunjukkan dia akan mempertimbangkan kepindahan dalam waktu dekat akan masuk akal."

"Penggemar Spurs mungkin tidak menyukainya, tapi saya bisa mengerti mengapa Kane bertanya-tanya apakah ambisi trofi-nya akan tercipta di tempat lain."

Kane belum pernah memenangkan trofi selama waktunya bersama Spurs, yang paling dekat musim lalu ketika klub London utara itu lolos ke final Liga Champions 2018/2019, namun dikalahkan Liverpool.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top