alexametrics

Bursa Transfer

Mikel Arteta Siap Menangkan Perburuan Dapatkan Cesar Gelabert

loading...
A+ A-
LONDON - Mikel Arteta menegaskan dirinya siap memenangkan perburuan untuk mendapatkan Cesar Gelabert. Ia tak peduli dengan Lyon dan Borussia Dortmund yang dikabarkan juga melirik pemain muda Real Madrid tersebut.

Ternyata penangguhan sementara kompetisi Liga Primer Inggris dimanfaatkan Arteta untuk meracik komposisi tim. Lini depan dinilai masih memerlukan pekerja keras. Pilihan pun jatuh pada Gelabert yang tahun ini baru menginjak usia 19.

Gelabert musim ini baru mendapatkan tempat di tim utama setelah sebelumnya berjibaku di Real Madrid Castilla. Dia pun sudah bermain pada 13 pertandingan. Atas penampilan inilah, sejumlah klub besar Eropa mulai meliriknya termasuk Arsenal.



Menurut AS, Sabtu (4/4), Arteta sebenarnya sudah milihat bakat Gelabert sebelum menukangi The Gunners. Dan kini Arteta akan coba membujuk agar Gelabert mau menjadi anak asuhnya ketimbang mengenakan jersey Lyon atau Dortmund.

Mungkinkah Madrid mau melepaskan talenya andalannya itu? Dengan masa kontrak yang berakhir 2021, sepertinya tak ada alasan buat Los Blancos menahan Gelabert. Di sisi lain, Arsenal akan berupaya keras mendapatkan tangan pemain ini dengan memenuhi persyaratan baru.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top