Eubank Jr: Saya vs Canelo Meledak, Saunders dan Smith Bikin Bosan

Minggu, 05 April 2020 - 10:14 WIB
Eubank Jr: Saya vs Canelo Meledak, Saunders dan Smith Bikin Bosan
Eubank Jr: Saya vs Canelo Meledak, Saunders dan Smith Bikin Bosan
A A A
LAS VEGAS - Juara sementara Kelas Menengah WBA, Chris Eubank Jr. percaya gayanya akan menciptakan banyak ledakan bila bentrok dengan superstar Meksiko Saul "Canelo" Alvarez. Eubank menjadi lawan potensial bagi Canelo setelah mencetak kemenangan atas mantan juara, James DeGale.

Dan kemudian dia mengambil gelar sementara WBA saat menang TKO ronde kedua atas Matt Korobov, yang menderita cedera bahu dan tidak dapat melanjutkan pertarungan. Sekarang Eubank, seperti petarung lainnya, sedang menunggu kesempatan berikutnya - yang tidak dapat dijadwalkan sampai pandemi coronavirus selesai.

Canelo berniat bertarung di Kelas Menengah Super di pertarungan berikutnya. Lawan yang paling mungkin adalah juara WBO Billy Joe Saunders. Juara WBA Callum Smith juga berada dalam posisi untuk bentrok dengan Canelo.

Namun, Eubank Jr yakin bahwa ia akan membawa lebih banyak kegembiraan dalam pertarungan dengan Canelo. Dia percaya Saunders akan menjadikannya kontes yang sangat membosankan, dan Eubank merasa Smith tidak pantas mendapatkan kesempatan setelah keputusan kontroversialnya menang atas John Ryder.

"Itu akan menjadi pertarungan yang lebih seru dengan saya (melawan Canelo) daripada Saunders atau Smith, mereka membosankan," kata Eubank Jr kepada Sky Sports.

"Seluruh dunia tahu bahwa Saunders akan berlari selama 12 ronde dalam pertarungan yang membosankan kemudian akan tersingkir. Itu bukan pertarungan yang saya tertarik untuk melihatnya. Saya tidak berminat. Saunders memiliki sabuk yang merupakan satu-satunya alasan dia memiliki kesempatan ini tetapi, siapa tahu, mungkin sabuk itu tidak akan bersamanya lebih lama jika dia dilarang setelah apa yang dia lakukan,’’lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1923 seconds (0.1#10.140)