Juventus Izinkan Adrien Rabiot Pulang ke Prancis

Senin, 06 April 2020 - 04:05 WIB
Juventus Izinkan Adrien Rabiot Pulang ke Prancis
Juventus Izinkan Adrien Rabiot Pulang ke Prancis
A A A
TURIN - Juventus lagi-lagi membiarkan pemain impornya kembali ke kampung halaman meski di Italia sedang terjadi lockdown akibat pandemi virus Corona. Kali ini giliran Adrien Rabiot yang diizinkan kembali ke Prancis.

Saat ini, melakukan latihan di fasilitas olahraga bisa dianggap melanggar hukum di Italia. Larangan itu akan terus berlaku setidaknya sampai 13 April nanti. Sedangkan Serie A masih dihentikan dan baru akan dimulai lagi paling cepat pada musim panas nanti.

Mengacu situasi itu, Juventus memutuskan mempersilakan Rabiot bertolak ke Riviera, Prancis, tempat dimana dia akan mengasingkan diri. Dia akan terus ada disana sampai tim asuhan Maurizio Sarri itu memulai lagi sesi latihan atau hingga kondisinya sudah kondusif.

Artinya, mantan gelandang tengah Paris Saint Germain (PSG) itu jadi pemain asing kesembilan yang diizinkan La Vecchia Signora meninggalkan Italia. Dia mengikuti Cristiano Ronaldo, Alex Sandro, Danilo, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Wojciech Szczesny.

Rabiot sendiri baru bergabung bersama Juventus pada 1 Juli lalu dengan status bebas transfer. Pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak hingga 2023 dan sudah tampil 24 kali diseluruh kompetisi pada debut musimnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8838 seconds (0.1#10.140)