alexametrics

Saviola: Filosofi Permainan Lautaro Martinez dan Barcelona Punya Kesamaan

loading...
A+ A-
BARCELONA - Lautaro Martinez semakin akrab di telinga penggemar Barcelona dalam beberapa pekan terakhir ini. Maklum saja, klub asal Catalan itu sudah memantau pemain asal Argentina ini sejak lama.

Inter mencoba untuk pertahankan salah satu asetnya dengan membahas membarui kontrak dengan kemungkinan menaikkan klausul sebesar 111 juta euro. Tak hanya itu saja, klub raksasa Italia itu juga menawarkan gaji 4 juta euro atau sekira 70,9 miliar per musim pada Martinez.

Sayangnya, negosiasi yang dilakukan Inter tak berjalan sesuai rencana. Hal inilah yang dimanfaatkan Barcelona untuk mendekati pemain incarannya tersebut.



Saking ngebetnya, Barcelona bahkan siap menggelontorkan gaji sebesar 8 juta euro per musim jika Martinez bersedia bergabung di Camp Nou. Bagaimana menurut Javier Saviola menanggapi rencana mantan klubnya tersebut.

"Lautaro adalah salah satu penyerang terbaik. Saya sangat suka dengan perasaannya tentang sepak bola. Dia adalah pemain muda yang pandai mencari ruang dengan baik dan memahami dengan fenomenal apa permainan pembunuh itu," ungkap Saviola dikutip dari AS Sport, Senin (6/4/2020).

Disinggung apakah Martinez bakal meraih kesuksesan saat ia bergabung dengan Barcelona? Saviola menjawab ya. Menurut El Conejo alias si Kelinci, kualitas dan filosofi permainannya sangat baik.

"Martinez akan cocok di Barca karena kualitas dan filosofi permainannya. Pertama kali saya melihatnya, saya tahu dia adalah pesepak bola yang bakal bermain di klub besar. Saya melihatnya sempurna untuk bagian depan Barca," pungkas Saviola.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top