alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Messi Tak Pernah Bosan Bikin Saviola Kagum

loading...
A+ A-
BARCELONA - Lionel Messi tak pernah bosan memberikan rasa kagum buat penggemar setianya. Saking gemarnya, dia tak pernah lelah untuk bermimpi menorehkan prestasi bersama Barcelona.

Selain penggemar, apa yang dilakukan Messi di lapangan hijau juga sukses menghipnotis mantan pemain Blaugrana, Javier Saviola. Pemain yang pernah membela Barcelona pada musim 2001–2007 itu mengaku Messi tak pernah bosan membuat kagum penggemar dan pesepak bola dunia, baik yang masih aktif maupun sudah memutuskan pensiun.

"Messi tidak pernah berhenti membuat kami takjub," kata Saviola dikutip dari AS Sport, Senin (6/4/2020).



Saat ini karier Messi bersama Barcelona sudah mendekati masa kadaluarsa mengingat pengabdiannya dengan Blaugrana bakal berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Artinya, dalam waktu beberapa tahun mendatang, penggemar bakal melambaikan tangan ketika pemain Argentina itu memutuskan pensiun.

"Ketika dia (Messi) pensiun kita akan sangat merindukannya, meskipun dia masih memiliki kontrak tersisa bersama Barcelona. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan dia akan terus memukau kita," ungkap Saviola.

"Dia (Messi) telah memenangkan semua catatan dan merupakan panutan buat pesepak bola muda. Apa yang telah Anda dapatkan layak Anda dapatkan. Hari ini, dia tidak akan meninggalkan celah besar," pungkas Saviolla.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top