alexametrics

Panas, Tyson Fury Terima Tantangan Duel vs Juara Kelas Berat WWE

loading...
Panas, Tyson Fury Terima Tantangan Duel vs Juara Kelas Berat WWE
Panas, Tyson Fury Terima Tantangan Duel vs Juara Kelas Berat WWE
A+ A-
Oktober lalu, juara Kelas Berat WBC Tyson Fury mewujudkan mimpi masa kecil dengan melakukan debutnya di WWE untuk pertama kalinya. Debutnya pun menangguk sukses besar. Fury melakukan perjalanan ke Arab Saudi dan menghajar superstar WWE Braun Strowman dalam Crown Jewel.

Pada hari Minggu malam, dalam acara utama Wrestlemania 36 - Hari 2, Drew McIntyre merebut gelar Kelas Berat WWE ketika ia mengalahkan Brock Lesnar. Acara Wrestlemania dua hari itu diadakan tanpa penonton dan pertandingan direkam di lokasi yang berbeda.



"Drew McIntyre menantang saya setelah kemenangannya di WWE Wrestlemania 36. Pertama saya katakan selamat dan pekerjaan yang fantastis. Kedua saya menerima tantangannya, kapan saja di mana saja, di mana saja," kata Fury.

Setelah itu, McIntyre melakukan wawancara di mana ia memanggil Fury dan bintang sepak bola Inggris Chris Sutton. "Ketika kembali normal, hal berikutnya yang ingin saya lakukan adalah melawan Chris Sutton. Anda yang mengaturnya. Akhirnya, ketika semuanya kembali normal dan saya bisa kembali ke Inggris dan berparade dengan sabuk juara, yang terakhir yang ingin saya lakukan adalah bertanding dengan Sutton. Anda akan berada di sudut saya. Saya tahu Tyson Fury ada di acara hari ini, juga, "kata McIntyre kepada Talk Sport.

"Saya perlu membicarakan Fury karena dia membicarakan sampah tentang saya, jadi saya tahu dia akan datang ke acara itu. Katakan padanya, ''Saya melihat apa yang Anda katakan tentang saya.'' Dia tidak peduli siapa yang memenangkan pertandingan (antara Lesnar dan saya), dia pikir saya akan menang dan berpikir dia bisa menghancurkan saya. Biarkan dia tahu ''Fury saya telah memenangkan kejuaraan, sekarang saya memperhatikan Anda''. Setelah saya mengalahkan Sutton, saya datang untuk Fury."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top