alexametrics

Moratti: Tidak Ada Larangan bagi Inter Bermimpi Rekrut Messi

loading...
A+ A-
MILAN - Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Hal itu sangat dipahami mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Karena itu dia menilai potensi Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan hijrah ke Giuseppe Meazza cukup memungkinkan.

Moratti menyatakan tidak ada larangan bagi Inter untuk bermimpi bisa merekrut Messi suatu saat nanti. Sebab, skenario itu bisa saja terjadi. Menurutnya tidak ada jaminan penyerang asal Argentina itu bakal mengakhiri kariernya bersama Barcelona.

Kontrak Messi di Camp Nou akan habis pada 2021. Logikanya, Barcelona bakal dengan mudah menambah masa tugas La Pulga. Sebab, alumnus La Masia itu pernah menyatakan ingin terus membela El Azulgrana hingga pensiun.



Ini bisa dimaklumi. Sebab, sepanjang hidupnya atau sejak dipromosikan pada 2004, bomber berusia 32 tahun itu hanya membela Barcelona. Terlebih, Messi sudah menjadi ikon, mesin gol, tokoh penting dan salah satu sumber pendapatan bagi klub Katalan itu.

Tapi, Messi belum tentu bertahan bersama Barcelona. Terus terjadinya perselisihan dengan dewan direksi membuat masa depannya dipertanyakan. Bukan tidak mungkin dia akhirnya memutuskan untuk pergi.

Apalagi, Messi sebelumnya pernah dikaitkan dengan Inter. Itu sebabnya, Moratti percaya mengajak kolektor enam Ballon d,Or itu ke Italia bukan hal yang mustahil. “Saya tidak merasa itu mimpi yang dilarang,” ujarnya, dilansir skysport.

“Kontrak Messi mendekati akhirnya. Dan, pastinya banyak klub yang tergoda untuk merekrutnya. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah sesuatu. Tapi, saya merasa kita akan melihat hal aneh pada akhir musim ini,” tandasnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top