alexametrics

Kinsey Wolanski Berbagi Pengalaman Mengikuti Tes Virus Corona

loading...
A+ A-
LOS ANGELES - Siapa masih ingat Kinsey Wolanski? Perempuan seksi yang pernah menyusup ke final Liga Champions itu belum lama ini membagi pengalamannya menjalani tes virus corona COVID-19 usai liburan di Bahama.

Kinsey berbagi pengalaman tes virus corona ketika tiba di Los Angeles, kepada 3,7 juta pengikutnya di media sosial Instagram. Perempuan 23 tahun itu punya banyak pengikut setelah menyusup ke laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018/2019.

Dalam perjalanannya pulang dari liburan di Bahama, Kinsey tidak bisa menolak saat diminta tes virus corona COVID-19. Dia mengaku tidak begitu antusias menjalani tes, tetapi yakin bahwa ini merupakan jalan terbaik untuk melawan pandemi.



“Jadi saya akan pulang ke rumah hari ini, tetapi saya perlu tes virus corona. Ini akan menjadi hari yang panjang, tetapi lebih aman seperti ini sebelum saya pulang ke rumah,” kata Kinsey di akun Instagram.

Selanjutnya Kinsey berkelakar bahwa dia ingin tinggal di hutan untuk menjauh dari orang-orang akibat pandemi virus corona. Dia yakin yang dia butuhkan di hutan cuma sosok Tarzan miliknya sendiri.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top