alexametrics

Liga 1 2020

Tim Medis Pastikan Personel Persib Sehat dan Bugar

loading...
A+ A-
BANDUNG - Tim medis Persib Bandung menyampaikan kabar gembira kepada Bobotoh. Disebutkan bahwa mayoritas personel Maung Bandung, baik itu pemain dan offisial dalam keadaan sehat walafiat dan bebas virus Corona.

Itu diungkapkan langsung oleh M. Rafi Ghani selaku dokter Persib. Dia mengatakan terlepas Wander Luiz yang saat ini menjalani isolasi setelah dinyatakan positif virus Corona, tidak ada lagi armada Robert Rene Alberts yang mengalami gangguan kesehatan.

Rafi mengaku rutin berkomunikasi dengan pemain sejak program latihan mandiri diberlakukan. Memasuki pekan kedua, bukan hanya pemain, jajaran pelatih dan ofisial tidak ada yang mengeluh sakit.



"Alhamdulillah semua pemain, pelatih dan ofisial selama stay at home dan latihan mandiri, semua baik. Tidak ada yang melapor adanya penurunan daya tahan tubuh atau sakit," kata Rafi, disitus resmi Persib.

Rafi juga menyebut kondisi Wander baik-baik saja. Penyerang asal Brasil ini terlihat bugar selama masa karantina akibat positif virus Corona. Dia mengatakan, bahwa mesin gol Persib itu akan segera melakukan tes kedua dalam waktu dekat.

"Wander juga kondisinya baik-baik saja. Besok hitungan terakhir melakukan isolasi mandirinya. Rencana setelah konfirmasi dengan Labkes (Laboratorium Kesehatan Dinkes Jabar) kita akan melakukan pemeriksaan lagi," tutupnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top