Artur Beterbiev, si Buas Raja KO dari Rusia Invasi Tinju Inggris

Rabu, 08 April 2020 - 13:38 WIB
Artur Beterbiev, si Buas Raja KO dari Rusia Invasi Tinju Inggris
Artur Beterbiev, si Buas Raja KO dari Rusia Invasi Tinju Inggris
A A A
LONDON - Raja KO dari Rusia Artur Beterbiev bersiap menginvasi ring tinju Inggris setelah pandemi virus corona berlalu.Beterbiev yang memegang gelar Kelas Berat Ringan IBF dan WBC dikenal sebagai petinju paling tangguh dengan rasio menang KO 100 persen dalam 15 pertarungannya.

Dia berharap untuk bertemu penantang wajib asal China, Meng Fanlong. Petinju Inggris Joshua Buatsi adalah penantang peringkat tertinggi IBF berikutnya. "Beterbiev akan bertarung di Inggris dalam dua detik dan dia tidak akan melihatnya sebagai kewajiban," kata presiden Top Rank Todd DuBoef kepada Sky Sports.

"Dia benar-benar binatang buas! Apa pun yang ada di depannya, akan jatuh. Dia mengabaikan 'siapa' atau 'di mana'. Jika kau di depannya, selamat tinggal. Itu saja. Seperti Vasiliy Lomachenko, Beterbiev ingin berjuang yang terbaik dan tidak memiliki masalah dengan di mana pertarungan mungki,"lanjutnya.

Mengingat bagaimana Top Rank mengikatnya, DuBoef menambahkan: "Kami menyadari Beterbiev dan sifat brutalnya dalam membongkar orang. Kemampuannya untuk mencari dan menghancurkan sangat menarik. Tetapi kami tidak tahu minat yang dimiliki semua orang dalam dirinya."

Buatsi yang tak terkalahkan telah memenangkan gelar Inggris dan tidak terintimidasi oleh juara yang menakutkan di Kelas Berat Ringan, termasuk Dmitry Bivol. "Saya harus belajar dan mereka adalah petinju yang berbahaya tetapi saya juga seorang petarung yang berbahaya," kata Buatsi.

"Siapa yang mengeksekusi dengan cara yang benar? Dengan lebih banyak pembelajaran dan bimbingan, ketika waktunya tepat, aku akan siap untuk menangani orang-orang ini. Aku percaya, di atas ring, aku sama bahayanya dengan mereka."

Buatsi pertama kali menargetkan Callum Johnson, mantan korban Beterbiev yang selanjutnya berharap untuk memperjuangkan gelar Eropa melawan Igor Mikhalkin. "Mudah-mudahan jika dia mendapatkan itu, dia siap untuk itu, saya siap untuk itu," kata Buatsi. "Langkah selanjutnya bagiku adalah Eropa. Jika dia memenangkan gelar kita bisa mewujudkannya."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0202 seconds (0.1#10.140)