Petinju Cantik Ellie Scotney Gagal Jalani Debut akibat Corona

loading...
Petinju Cantik Ellie Scotney Gagal Jalani Debut akibat Corona
Petinju Cantik Ellie Scotney Gagal Jalani Debut akibat Corona
A+ A-
LONDON - Seorang petinju cantik asal Inggris, Ellie Scotney, terpaksa menunda debut profesionalnya di kelas super bantam. Debut itu dijadwalkan berlangsung akhir Maret 2020, tetapi dia urung melakukannya akibat pandemi virus corona.

Wanita 22 tahun dijadwalkan melakoni pertarungan tinju profesionalnya di London Arena 02 pada 28 Maret 2020, namun semua aktivitas olahraga yang melibatkan orang banyak dibatalkan di Inggris. Scotney pun mencari kesibukan baru di luar urusan bertinju.

Di media sosial Instagram, Scotney tiba-tiba muncul dengan seragam B&Q -sebuah perusahaan ritel perbaikan rumah yang berbasis di Chandler Ford, Inggris. Scotney pun mengaku harus tetap bekerja menyambung hidup meski tidak ada pertarungan tinju.

“Anda tahu, negara ini sedang dalam masalah ketika saya memutuskan bekerja,” canda Scotney.

Sekadar informasi, sebelum memutuskan terjun ke tinju prifesional, Ellie Scotney adalah petinju amatir yang memperkuat pelatnas tinju di Inggris. Rekornya cukup mengesankan yakni di angka 35-5.



Menjadi pegawai perusahaan perbaikan rumah tak membuat Ellie Scotney percaya diri. Lewat saluran yang sama, media sosial, Scotney pun berkelakar bahwa hasil perkerjaannya mungkin tak disukai orang.

“Saya bekerja memasang dinding di luar rumah, tetapi sekarang saya khawatir ibuku akan menghajarku jika dinding itu roboh,” Scotney sambil tertawa.

Pandemi virus corona telah berdampak besar pada dunia olahraga. Selain pertandingan tinju, event besar olahraga lain seperti sepak bola (Liga Inggris), tenis (Wimbledon) dan semua balapan terpaksa dihentikan hingga waktu yang belum jelas.
(mir)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top