alexametrics

Liga 1 2020

Usai Isolasi Mandiri, Penyerang Persib Laporkan Perkembangan Kesehatan

loading...
A+ A-
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung Wander Luiz merasa senang bisa melewati masa karantina selama dua pekan dengan lancar. Pemain asal Brasil itu menyatakan kondisi kesehatannya sekarang baik-baik saja.

Wander harus menjalani isolasi selama 14 hari karena dinyatakan positif terpapar virus Corona. Dia pertama diketahui tertular setelah melakukan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) pada 26 Maret 2020.

Tes itu dilakukannya bersama Omid Nazari, Geoffrey Castillion, Fabiano Beltrame, Robert Alberts dan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim. Hasilnya, Wander dinyatakan positif dan diminta mengisolasi diri. Tepat Rabu, (8/4) masa karantinanya sudah berakhir.



"Saya senang mendengarnya (ini hari terakhir isolasi). Kondisi saya saat ini baik-baik saja. Semoga akan terus baik-baik saja (sehat)," jelas pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias itu, disitus resmi Persib.

Wander juga menyebut kondisi ayahnya juga baik-baik sana. Dia mengatakan ayahnya dalam keadaan bugar seperti dirinya. Dia hanya berharap kehawatirannya selama ini tidak terjadi baik kepadanya maupun ayah. "Dia baik-baik saja, semuanya baik," tutupnya.

Setelah menyelesaikan masa karantina, Wander akan kembali menjalani tes guna memastikan bebas dari virus Corona. Tes akan dilakukan di Laboratorium Kesehatan Dinkes Jawa Barat dalam waktu dekat.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top