Hodgson seperti Di Matteo

Kamis, 07 Juni 2012 - 15:00 WIB
Hodgson seperti Di Matteo
Hodgson seperti Di Matteo
A A A
Sindonews.com – Pemain yang merumput di Inggris bersama Manchester United, Patrice Evra menganggap kepemimpinan Roy Hodgson menangani The Three Lions julukan Inggris seperti Roberto Di Matteo saat menangani Chelsea menjuarai Liga Champions.

Evra mengaku siap meladeni Inggris di laga pembuka Grup D Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina. Baginya, saat ditangani Roy Hodgson Inggris menjelma menjadi tim yang sangat kuat dan Hodgson punya pengaruh yang besar untuk membawa The Three Lions juara.

Sementara Roberto Di Matteo dinilai Evra mempunyai pengaruh besar untuk membawa Chelsea meraih double winner yakni Piala FA dan juara Liga Champions. Matteo menangani Chelsea kurang dari dua bulan, namun dia berhasil memberikan hadiah kepada Roman Abramovich.

“Antara Matteo dengan Hodgson sama-sama memiliki pengaruh yang besar untuk membawa setiap tim yang ditanganinya juara. Dan kami harus siap,” jelasnya seperti yang dikutip TheSun, Kamis (7/6/2012)

Dia menambahkan, banyak orang menilai Hodgson kurang tahu sosok pemain yang dibawanya ke Polandia dan Ukraina. Tapi, lihat saja Matteo, dia berhasil berikan hadiah kepada pendukung Chelsea.

“Ketika menangani Fulham, Roy Hodgson selalu mengeluarkan pemainnya yang kuat dan sangat kompak. Saya pikir dia bisa buat kejutan nyata,” ucapnya. Prancis sendiri akan membuka laga perdana Piala Eropa melawan Inggris pada 10 Juni mendatang. (wbs)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)