Prancis berharap lolos dari grup D

Kamis, 07 Juni 2012 - 16:40 WIB
Prancis berharap lolos dari grup D
Prancis berharap lolos dari grup D
A A A
Sindonews.com - Franck Ribery mengaku tujuan Prancis saat ini adalah bisa melewati setiap pertandingan dengan baik di Grup D Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina.

Pemain sayap Bayern Muenchen itu menegaskan Les Bleus, julukan tim nasional Prancis, sudah mempersiapkan pertarungannya di Piala Eropa nanti. Dirinya juga memperingatkan rekan satu timnya untuk bekerja keras untuk dapat melewati Grup D.

"Setiap kemenangan akan membangkitkan kepercayaan diri kami. Dan saat ini kita sudah siap bertarung di laga pembuka Grup D melawan Inggris," ucapnya seprti yang dikutip Goal.com, Kamis (7/6/2012).

Dirinya menambahkan, dengan adanya Striker Prancis Karim Benzema dalam skuad Les Bleus akan sangat membantu dan dapat membuat sulit tim yang akan berlaga di Piala Eropa nanti. Tujuan pertama adalah maju ke babak berikutnya dan untuk mencapai semuanya itu, Prancis harus mengalahkan Inggris di laga pembuka.

Prancis berada di Grup D bersama Inggris, Swedia dan tuan rumah Ukraina. Dalam laga pembuka Grup D nanti Prancis akan bertarung melawan Inggris pada 10 Juni 2012. (wbs)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9427 seconds (0.1#10.140)