Timnas Ukraina sembuh

Jum'at, 08 Juni 2012 - 12:11 WIB
Timnas Ukraina sembuh
Timnas Ukraina sembuh
A A A
Sindonews.com - Pemain Ukraina telah pulih dari sakit perut misterius sehingga para pemain diharapkan mampu mengejutkan Swedia saat keduanya bertemu pada laga pembuka Piala Eropa, 12 Juni 2012 mendatang.

"Dua puluh tiga pemain siap untuk pertandingan melawan Swedia," kata pelatih Oleg Blokhin seperti yang dikutip Reuter, Jumat (8/6/2012).

Dia mengatakan, penyakit ini menyebabkan kekalahan 2-0 ketika melawan Turki, Blokhin, yang sebelumnya ia mengatakan "sabotase", dan ia pun menolak membicarakan masalah penyakit yang menimpa tim-nya. " Lebih dari dua hari telah berlalu, para pemain kini merasa baik," tuturnya.

Blokhin mengatakan tim tuan rumah, yang tampil buruk di pertandingan persahabatan Turki, jauh akan meningkatkan permainan mereka. "Anda akan melihat permainan yang berbeda, saya yakin," katanya.

Blokhin memilih untuk tidak mengungkapkan rincian apapun tentang lineup awal. "Saya dulu menjadi pemain yang tak terduga dan saya seorang pelatih yang sama tidak terduga," pungkasnya.

Seperti diketahui,Tercatat sebanyak 10 Ukraina pemain menderita infeksi perut, termasuk pemain kunci Anatoliy Tymoshchuk dan penyerang Andriy Voronin jelang pertandingan pemanasan Piala Eropa 2012 kontra Turki, Rabu dini hari WIB, 6 Juni 2012.

“Tymoshchuk masih dalam kondisi yang buruk. Dia sudah mendapatkan perawatan dan diberikan infus. Ini sama sekali tidak lucu. Kami harus menunggu keputusan dokter mengenai penyakit yang diderita pemain,” ujar Blokhin s.

Blokhin mengaku sama sekali tidak mengetahui mengapa para pemainnya bisa keracunan makanan dan mengalami infeksi perut ketika Piala Eropa sudah berada di depan mata. Ukraina pada Piala Eropa 2012 ini berda di Grup D bersama Prancis, Inggris dan Swedia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4992 seconds (0.1#10.140)