Rooney bertekat bawa pulang Piala Eropa

Jum'at, 08 Juni 2012 - 13:50 WIB
Rooney  bertekat bawa pulang Piala Eropa
Rooney bertekat bawa pulang Piala Eropa
A A A
Sindonews.com - Skuad tim Inggris telah mendarat di Polandia, Rabu 6 Juni 2012 waktu setempat. The Three Lions berangkat ke Krakow, Polandia dari bandara Luton. Bahkan pasukan tiga singa ini bertekat untuk membawa pulang tropi Piala Eropa 2012.

Striker andalan Inggris Wayne Rooney mengatakan, Di Polandia, Inggris memiliki pekerjaan rumah besar. Pelatih Roy Hodgson harus bekerja keras untuk mendapat kepercayaan dari publik Inggris dan pemainnya.

"Saya melihat tim ini telah matang, dan kami punya pasukan yang kuat, jadi tak ada alasan untuk kita tidak bisa menang," katanya seperti yang dilansir the sun, Jumat (8/6/2012)

Jadi tak ada alasan Inggris tidak bisa menjadi juara di Polandia-Ukraina. Segala kemungkinan bisa terjadi. Apalagi kompetisi ini baru dimulai besok. Itulah yang ditegaskan Rooney.

"Saya tidak mengerti mengapa banyak yang mengatakan kalau kami tidak akan menjadi juara di Euro 2012. Saya tidak melihat adanya alasan yang jelas, kami datang untuk membawa tropi Piala Eropa 2012," ungkapnya.

"Kami adalah tim besar. Inggris diisi oleh pemain-pemain hebat. Kami sangat berkualitas. Jadi kami pasti bisa menang di Polandia-Ukraina," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)