MVila diragukan lawan Inggris

Sabtu, 09 Juni 2012 - 02:12 WIB
MVila diragukan lawan Inggris
MVila diragukan lawan Inggris
A A A
Sindonews.com – Prancis masih waswas dengan kondisi pemain tengahnya, Yann M’Vila. Tim medis Prancis mengatakan ragu mengenai kondisi pemain itu tampil menghadapi Inggris di Piala Eropa 2012.

’’Kemajuannya cukup baik dalam beberapa waktu belakangan ini. Namun, kita tidak ingin memperburuk cederanya,” kata tim medis Prancis Fabrice Bryand seperti yang dikutip SkySports, Jumat (8/6/2012).

Bryand, tim medis akan mengecek cedera pada pergelangan kaki yang dialami pemain Rennes itu. Jika nanti ditemukan ada efek yang buruk pada cederanya, maka tim akan memperhatikan untuk pemulihan terhadap M’Vila. ’’Yang jelas kami tidak optimistis M’Vila tampil pada 11 Juni 2012 nanti melawan Inggris,” ucapnya.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya saat Prancis melakukan laga persahabatan melawan Serbia pada 31 Mei kemarin di Stadion Stade Auguste Delane, Reims, Prancis. Kabar kondisi M’Vila merupakan pukulan besar bagi Prancis menjelang laga pembuka Grup D melawan Inggris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)