Papastathopoulos pemain pertama kena kartu merah

Sabtu, 09 Juni 2012 - 03:05 WIB
Papastathopoulos pemain pertama kena kartu merah
Papastathopoulos pemain pertama kena kartu merah
A A A
Sindonews.com – Aura panas tersembur saat Polandia menghadapi Yunani di laga pembuka Grup A di Stadion Nasional Warsawa. Dua kartu merah dan empat kartu kuning dikeluarkan wasit Carlos Velasco Carballo untuk pemain kedua tim.
Sokratis Papastathopoulos menjadi pemain pertama yang menerima kartu kuning dan merah di Piala Eropa 2012. Pemain Werder Bremen itu dihukum kartu kuning pertama pada menit ke-35 setelah menghadang Robert Lewandowski. Sembilan menit kemudian, Papastathopoulos akhirnya dikeluarkan wasit setelah mendapat kartu kuning kedua setelah dianggap melanggar Rafael Murawski.

Polandia juga harus bermain 10 pemain setelah kiper utama mereka, Wojciech Szczesny diusir wasit. Ia dikeluarkan dari lapangan setelah menjegal striker Yunani Dimitris Salpingidis di menit ke-69. Untung, Polandia terhindar dari kekalahan setelah kapten Yunani, Giorgios Karagounis gagal mengeksekusi penalti.

Tendangan Karagounis diblok kiper cadangan, Przemyslaw Tyton.
Selain gagal mengeksekusi penalti, Karagounis juga dihukum kartu kuning pada menit ke- 54. Satu kartu kuning lainnya dijatuhkan wasit kepada Jose Holebas di menit ke-45.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9184 seconds (0.1#10.140)