Tyton: Saya seperti mimpi

Sabtu, 09 Juni 2012 - 06:47 WIB
Tyton: Saya seperti...
Tyton: Saya seperti mimpi
A A A
Sindonews.com - Masuk sebagai pengganti dan langsung menjadi pahlawan Polandia. Ya, itulah yang kini dirasakan kiper Polandia Przemyslaw Tyton.

Kiper asal PSV Eindhoven itu tampil sebagai pemain pengganti saat kiper utama, Wojciech Szczesny, yang diusir wasit pada babak kedua karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Yunani Dimitris Salpingidis. Kesempatan tersebut ternyata mampu dimanfaatkan secara maksimal dengan memblok tendangan kapten Yunani, Giorgos Karagounis.

Berkat penyelamatan gemilang itu, Polandia selamat dari kekalahan memalukan di depan pendukung sendiri. Tim besutan Franciszek Smuda itu akhirnya harus puas berbagi angka dengan Yunani.

“Rasanya seperti mimpi. Saya sadar bahwa itu adalah penyelamatan yang krusial. Saya sangat ingin membantu tim. Syukurlah saya menyelamatkan tim dari kekalahan,” ujar Tyton dikutip Goal, Sabtu (9/6/2012).

Dia menambahkan, hasil imbang 1-1 sama sekali tidak buruk bagi timnya. ”Kami mendapatkan poin, itu tidak buruk sama sekali. Tapi mengenai jalannya pertandingan memperlihatkan potensi tim Polandia. kami seharusnya bisa lebih baik," tandas kiper berusia 25 tahun tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9665 seconds (0.1#10.140)