Papadopoulos dipaksa keluar dari Piala Eropa

Sabtu, 09 Juni 2012 - 18:09 WIB
Papadopoulos dipaksa keluar dari Piala Eropa
Papadopoulos dipaksa keluar dari Piala Eropa
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Yunani Avraam Papadopoulos terpaksa harus kembali kenegaranya dan keluar dari perhelatan Piala Eropa 2012 setelah menderita cedera pada ligamen lututnya yang didapat dari pertandingan pembuka melawan tuan rumah Polandia.

Tepatnya Papadopoulos mengalami cedera pada menit ke 37, yang kemudian digantikan oleh Kyriakos dimana pertandingan Yunani melawan Polandia berkesudahan 1-1. Pemain Olympiacos ini dipastikan cedera setelah hasil scan menyatakan ia menderita cedera pada ligamen lutut kirinya, seperti dilansir dari UEFA.com

Setelah kembali ke hotel tempat tim Yunani menginap di Jachranka, Hellenic Football Federation (EPO) federasi sepakbolanya Yunani mengungkapkan Avraam harus kembali ke negaranya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kehilangan Avraam tentunya menjadi pukulan tersendiri bagi Yunani yang akan menjamu Ceko pada pertandingan berikutnya.

Yunani akan menghadapi Ceko di Wroclaw pada 12 Juni, dimana tim ini sangat membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di Grup A. Hal ini mengingat Dimitris Salpingidis cs hanya mampu bermain imbang saat melawan tuan rumah Polandia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)