Malouda : Inggris bukan underdog

Selasa, 05 Juni 2012 - 06:47 WIB
Malouda : Inggris bukan underdog
Malouda : Inggris bukan underdog
A A A
Sindonews.com – Gelandang timnas Prancis Florent Malouda mengungkapkan timnya perlu mewaspadai kebangkitan timnas Inggris di Euro 2012. Meski The Three Lions belum pernah meraih gelar jawara Eropa, namun gelandang Chelsea itu menilai Inggris bukan tim underdog.
Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan pasukan Roy Hodgson memiliki segudang pemain berkualitas. Maka tak heran Steven Gerrard dkk selalu memiliki peluang meraih gelar juara.

Karena itu, Malouda mengimbau kepada rekan setimnya untuk waspada kala menghadapi Inggris di laga perdana grup D pada 11 Juni mendatang.

’’Saya tidak ragu bahwa Inggris akan siap pada pertandingan nanti. Di sana ada begitu banyak pemain yang mampu mebuktikan mereka dapat menang. Kami akan waspada terhadap tim ini,” ungkap Malouda seperti dikutip goal, Selasa (5/6/2012)

’’Secara umum, ketika sebuah tim seperti Inggris memasuki kompetisi seperti ini, Mereka ingin jadi yang terbaik. Secara psikologis tim ini bukan tipe tim yang akan bersembunyi di balik sebuah alasan. Pertandingan nanti akan sangat sulit,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)