Polandia siap menggempur Rusia 90 menit

Selasa, 12 Juni 2012 - 21:21 WIB
Polandia siap menggempur Rusia 90 menit
Polandia siap menggempur Rusia 90 menit
A A A
Sindonews.com - Pelatih Polandia Franciszek Smuda menyadari laga melawan Rusia akan menjadi laga yang berat dan sulit. Pelatih berusia 63 tahun itu, mengaku telah mempersipakan armada perang dengan maksimal menjelang laga nanti.

Menurut Smuda, Rusia dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas dan mereka sangat difavoritkan untuk lolos dari Gru A ini. Hal itu sudah dibuktikan tim besutan Dick Advocaat dengar mencukur Rep. Ceko dengan skor telak 4-1 pada laga perdana.

''Rusia merupakan tim hebat. Mereka telah menyiapkan dengan baik dan mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus,” ujar Smuda dikutip Goal, Selasa (12/6/2012).

Dia menambahkan berharap timnya dapat bermain lebih baik lagi saat menyerang maupun bertahan. Untuk itu sang pelatih menegaskan Robert Lewandowski dkk lebih fokus dan disiplin jika ingin membawa poin sempurna dalam pertandingan nanti.

''Kami harus memainkan sepakbola kami sendiri dan mencoba untuk mendapatkan bola kembali lebih cepat daripada di pertandingan melawan Yunani. Ada banyak tekanan pada kami dalam pertandingan pertama. Sekarang yang terpenting tidak kehilangan poin,’sambungnya.

''Sekarang kami ingin menang, kami tidak ingin kehilangan poin lagi. Saya menjamin bahwa kami akan bertarung selama 90 menit. Ini akan menjadi pertandingan dalam tempo yang sangat tinggi,” tandasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5563 seconds (0.1#10.140)