Perquis absen membela Polandia

Sabtu, 16 Juni 2012 - 23:44 WIB
Perquis absen membela Polandia
Perquis absen membela Polandia
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Polandia Damien Perquis dipastikan tidak dapat diturunkan pada partai penting tuan rumah Sabtu, dini hari nanti saat melawan Republik Ceko. Pemain yang membela Sochaux ini, absen setelah mengalami masalah lutut saat menjadi sesi latihan pada hari Jumat.

Perquis dipaksa untuk meninggalkan sesi latihan setelah hanya 15 menit bergabung bersama rekan-rekan setimnya seperti dilansir Soccerway, Sabtu (16/6/2012) setelah ia merasakan ketidaknyamanan di bagian lututnya. Asisten pelatih Polandia Tomasz Frankowski mengatakan akan mempersiapkan Grzegorz Wojtkowiak untuk berperan sebagai pemain bertahan saat melawan Rep Ceko.

Absennya Perquis tentunya menjadi pukulan bagi pelatih Polandia Franciszek Smuda, dimana sebelumnya Perquis bermain secara full pada pertandingan kedua. Selain itu ada juga kekhawatiran terhadap kondisi Eugen Polanski dan Dariusz Dudka, tapi diyakini bahwa duo Polandia tersebut telah sembuh dari luka-luka mereka masing-masing dan akan siap untuk memulai pertandingan pada hari Sabtu.

Polandia sendiri berada di tempat ketiga di Grup A dengan dua poin, lebih sedikit dari Republik Ceko yang mengumpulkan tiga poin. Pada pertandingan dini hari nanti menjadi penentu bagi tuan rumah untuk mendapatkan tiket menuju perempat final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0671 seconds (0.1#10.140)