Karagounis bawa Yunani unggul atas Rusia

Minggu, 17 Juni 2012 - 02:52 WIB
Karagounis bawa Yunani unggul atas Rusia
Karagounis bawa Yunani unggul atas Rusia
A A A
Sindonews.com - Duel pamungkas antara Rusia versus Yunani yang berlangsung di Stadion Warsaw, Polandia berjalan cukup alot sepanjang babak pertama. Baik Rusia maupun Yunani tampil ngotot untuk mengincar poin penuh demi memuluskan langkah mereka untuk lolos dari Grup A.

Namun Yunani mampu unggul lebih dahulu melalui kapten Giorgos Karagounis menjelang berakhirnya babak pertama tepatnya pada menit ke 47.

Rusia tampil menekan sejak kickoff babak pertama pertandingan. Menit kesembilan tendangan keras Andrey Arhavin usai menerima umpan Alan Dragoev masih bisa diblok kiper Yunani Michalis Sifakis. Dua menit kemudian striker Rusia Aleksandr Kerzhakov mengancam pertahanan Yunani, dari tendangan keras dari luar kotak penalti namun masih melebartipis disisi kanan gawang Yunani.

Rusia terus menekan, kali tendangan lemah Dragoev masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Yunani, Sifakis. Asik menyerang membuat Rusia melupakan lini pertahanan mereka. Melalui serangan balik nan cepat. Solo run Karagounis kedalam kotak penalti Rusia kemudian melepaskan tendangan yang tidak bisa diantisipasi oleh Malafeev. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Yunani.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0022 seconds (0.1#10.140)