Villota dibolehkan keluar rumah sakit

Jum'at, 27 Juli 2012 - 02:41 WIB
Villota dibolehkan keluar rumah sakit
Villota dibolehkan keluar rumah sakit
A A A
Sindonews.com -Maria de Villota diizinkan meninggalkan Rumah Sakit La Paz di Madrid, Spanyol, setelah 23 hari lebih menjalani perawatan luka serius. Pembalap penguji tim Marussia itu kehilangan mata kanannya dan mengalami beberapa luka serius setelah kecelakaan saat tes di Duxfield Airfield di Cambridge, Inggris (3/7/2012).

Pihak rumah sakit mengatakan, kondisi Villota semakin membaik setelah menjalani operasi plastik untuk memulihkan kondisi luka bakar serius di wajahnya. Kondisi anak kandung dari mantan pembalap Formula 1 Emilio de Villota itu akan mendapatkan perawatan khusus dari dokter spesialis mata.

’’Progres dia akan terus dipantau karena dia perawatan setiap saat dari klinik,’’kata pihak rumah sakit. ‘’Dia tidak membutuhkan operasi otak, tapi tetap harus dilakukan observasi atas lukanya.’’

Villota mengalami kecelakaan hebat setelah menjalani tes aerodinamik. Ketika sedang berakselerasi, tiba-tiba mobilnya oleng menabrak truk tim yang membuat mobilnya hancur dan helmnya terlepas. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit karena cederanya sangat parah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5191 seconds (0.1#10.140)