Jackie Chan fans seleberitis The Citezens

Jum'at, 27 Juli 2012 - 10:38 WIB
Jackie Chan fans seleberitis The Citezens
Jackie Chan fans seleberitis The Citezens
A A A
Sindonews.com - Suporter Manchester City (Man City) dari kalangan selebritis bertambah. Setelah Liam Gallagher,kini aktor film actionternama asal Hong Kong Jackie Chan juga kepincut dengan aksi memesona yang disuguhkan Vincent Kompany dkk.

Sebelumnya hanya nama mantan vokalis grup band Oasis yang santer diberitakan mendukung klub berjuluk The Citizens tersebut.Dia menjadi pendukung fanatik rival sekota Manchester United (MU) itu sejak kanak-kanak.Bahkan,dalam peluncuran jersey terbaru Man City, Gallagher ikut ambil bagian.Dia beraksi di depan kamera memamerkan seragam baru The Citizens bersama Kompany.

Tapi,sekarang,Gallagher memiliki teman baru,yaitu Jackie. Man City bertemu dengan aktor legendaris itu di China dalam rangkaian tur pramusim di Asia Timur.Man City akan bermain melawan Arsenal di Beijing Olympic Stadium alias Bird Nest. Satu hari sebelum bersua The Gunners, Man City bertemu Jackie.Pada pertemuan tersebut,Jackie memberikan banyak petuah bagi The Citizens.

Pelatih Roberto Mancini menyambut kehadiran Jackie dengan penuh sukacita.Pelatih yang akrab disapa Mancio itu bahkan berharap semoga dengan nasihat yang diberikan Jackie,tim besutannya semakin semangat musim depan. Setelah asyik bertukar cerita,kemudian Man City berfoto dengan Jackie.Mancini terlihat sangat antusias di depan kamera. Keduanya terlihat sangat akrab sembari memegang jerseykebanggaan The Citizens bernomor punggung 12 yang bertuliskan ‘Champions’.

Seragam kandang The Citizens tersebut secara khusus diberikan klub untuk Jackie. Jersey tersebut juga sudah ditandatangani para punggawa The Citizens.Mereka menuliskan kata-kata ‘to Jackie’ di seragam itu. Acara dengan Jackie ini sangat menghibur.Bek Gael Clichy mengungkapkan hal tersebut.Dengan dukungan dari Jackie,musim ini mereka akan lebih bergairah.Mereka akan berusaha memberikan yang terbaik bagi fans klub asal Manchester itu.

“Kami senang dengan dukungan yang diberikan fans untuk kami.Saya pikir itu sangat baik.Sekarang sebelum Liga Primer 2012/2013 dimulai,kami akan melakoni beberapa laga pramusim.Kami berharap bisa menyelesaikannya dengan sempurna,” ujar Clichy.“Kami tahu tekanan musim depan pasti lebih mengerikan.Namun,saya pikir tekanan itu baik untuk memotivasi kami. Musim lalu,kami mampu melaluinya.Jadi, kami yakin musim ini juga bisa melalui dengan baik,”lanjutnya.

Musim ini,Man City tidak hanya berjuang di Liga Primer.Mereka juga akan adu kekuatan dengan klub-klub terbaik Eropa di Liga Champions.Jika musim lalu The Citizens gagal melaju ke fase knock-out, musim ini mereka ingin mencapai hasil lebih bahkan sampai ke final.

“Kami memiliki kesempatan untuk memperbaiki penampilan kami di Liga Champions. Musim 2012/2013,kami kembali bermain di sana.Ini adalah salah satu tujuan besar kami musim depan di luar Liga Primer. Kami harus bisa meraih hasil lebih karena kami ingin meraih trofi sebanyak mungkin,” papar pemain berpaspor Prancis itu
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4888 seconds (0.1#10.140)