Masa depan Schumacher tunggu Oktober

Kamis, 27 September 2012 - 20:47 WIB
Masa depan Schumacher tunggu Oktober
Masa depan Schumacher tunggu Oktober
A A A
Sindonews.com - Team principal Mercedes GP, Ross Brawn, mengatakan, pembicaraan mengenai masa depan Michael Schumacher masih tetap berlangsung, meskipun tim juga tidak menyangkal jika telah membuat langkah untuk Lewis Hamilton.

Brawn juga mengakui bahwa keputusan mempertahankan atau melepas juara tujuh kali berkebangsaan Jerman itu merupakan keputusan yang sulit. "Menurut saya, Michael telah menyumbang jasa banyak sekali. Jadi, saya berpikir bahwa keputusan terkait dirinya adalah hal yang sulit," tegasnya, seperti dikutip Sky Sports, Kamis (27/9).

Setelah balapan di musim ini berakhir, masa depan Schumacher dirundung ketidakpastian. Namun, pembalap berusia 43 tahun tersebut masih belum bisa memikirkannya. Ia akan mengungkapkan masa depannya sekitar Oktober nanti.

Ketidakpastian ini mengemuka setelah Mercedes menunggu keputusan dari Hamilton terkait rencananya di musim balap mendatang. Seperti diketahui, Hamilton saat ini tengah menjadi buah bibir karena tawaran yang menggiurkan dari Mercedes maupun McLaren.

Beberapa media di Jerman, akhir pekan lalu, menyebutkan jika Hamilton bergabung Mercedes, maka dia akan berdampingan dengan Nico Resberg. Artinya, Schumacher mau tidak mau harus hengkang. Namun, jika Hamilton bertahan di McLaren, maka posisi Schumacher akan tetap aman.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak tentang itu, tapi Michael sudah menjadi aset besar untuk tim. Dia benar-benar telah membawa kami ke depan," kilah Brawn.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)