Nadal terancam absen di Australia Terbuka

Jum'at, 28 September 2012 - 16:27 WIB
Nadal terancam absen di Australia Terbuka
Nadal terancam absen di Australia Terbuka
A A A
Sindonews.com - Selain membeberkan informasi mengenai perkembangan operasi lututnya, Rafael Nadal juga mengungkapkan kabar yang tak kalah mengecewakan, yakni kemungkinan absen dari kejuaraan Australia Terbuka pada Januari tahun depan.

Nadal, yang belum pernah turun ke lapangan sejak babak kedua Wimbledon, mengatakan bahwa ia kurang yakin dapat kembali beraksi saat Australia Terbuka. Pasalnya, pemenang Grand Slam 11 kali itu ingin kembali bermain ketika benar-benar pulih seratus persen.

"Semua yang ada di pikiran saya adalah bekerja keras untuk bermain kembali, dan saat ini saya belum bisa memikirkan masa depan saya," kata petenis berusia 26 tahun itu, seperti dikutip Student News, Jumat (28/9).

"Setiap hari saya selalu memeriksa kondisi saya. Saya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Saya tidak ingin kembali ke lapangan dengan kondisi yang meragukan," tandas Nadal, yang telah melewatkan Olimpiade London dan AS Terbuka di awal bulan ini.

Dengan kabar terbaru ini, maka Spanyol tidak akan diperkuat Nadal dalam pertandingan menghadapi Rep Ceko di Piala Davis, yang akan berlangsung pada November.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6882 seconds (0.1#10.140)