Gangnam Style akan goyang GP Korea

Sabtu, 29 September 2012 - 21:15 WIB
Gangnam Style akan goyang GP Korea
Gangnam Style akan goyang GP Korea
A A A
Sindonews.com - Goyang "Gangnam Style" yang dipopulerkan rapper Korsel, Park Jae Sang, atau yang lebih dikenal Psy, menurut jadwal akan tampil di Grand Prix Formula One (F1) Korea, setelah sang penyanyi dipilih menjadi duta acara tersebut.

Psy, yang hit video musiknya dilihat hampir 300 juta pengunjung di situs berbagi video Youtube dan menjadi rekor dunia sebagai video yang paling sering dikunjungi, akan tampil setelah balapan pada 14 Oktober.

Kesepakatan dengan Psy itu merupakan prestasi besar bagi penyelenggara GP Korea, yang berharap bahwa kehadirannya di acara tersebut akan membantu menarik minat pengunjung untuk hadir di perlombaan.

"Saya berharap untuk membawa goyang 'Gangnam Style' ke dunia glamour F1, dan tak sabar menyambut semua orang Korea yang hadir di perlombaan besar," ungkap Psy, seperti dikutip Autosport.

Wabah "Gangnam Style" memang sedang mewabah di seluruh dunia, sang pemiliknya pun, baru-baru ini, sempat mengajarkan gerakannya kepada penyanyi populer AS Britney Spears.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0791 seconds (0.1#10.140)