Ronaldo jadi mediator ibu dan anak

Kamis, 01 November 2012 - 11:25 WIB
Ronaldo jadi mediator ibu dan anak
Ronaldo jadi mediator ibu dan anak
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo bukan hanya terkenal di kalangan pencinta sepakbola saja. Seluruh penduduk dunia ini bahkan tahu siapa pemain yang kerap disapa CR7 itu. Terbukti, Ronaldo diundang dalam sebuah acara reality show ‘Surat untuk Anda’ di sebuah stasiun televisi Italia.

Ronaldo diundang pada acara tersebut bukan untuk bersenang-senang. Dia ditunjuk sebagai mediator untuk mendamaikan seorang anak dengan ibunya dalam situasi yang sangat mengharukan. Striker asal Portugal tersebut terbang ke Roma seusai membela klubnya, Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund pada matchday 3 penyisihan Grup D Liga Champions 2012/2013. Syuting dilakukan pada hari Kamis dan kemudian Sabtu ditayangkan.

Reality show itu pun sangat menarik perhatian. Nama besar mantan punggawa Manchester United tersebut berhasil menjadi magnet yang luar biasa. Pada acara tersebut Ronaldo menunjukkan kemampuannya yang mengagumkan dalam mengolah si kulit bundar. Setelah itu, ibu dan anak tersebut akhirnya berdamai. Mereka menangis dengan tersedu-sedu. Kemudian pada akhir pertunjukan, Ronaldo memberikan anak tersebut hadiah. Tentunya ini acara yang sangat manis. Ronaldo pun menatap anak dan ibu tersebut dengan penuh kebahagiaan.

Sementara itu,penyerang Barcelona Lionel Messi justru tengah risi lantaran selalu dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Memang rasanya sangat tidak lengkap jika membicarakan Messi tanpa Ronaldo ataupun sebaliknya. Namun, Messi sekarang sudah sampai tahap lelah. Bomber asal Argentina itu mengaku mulai gerah dengan semua pemberitaan dirinya dan Ronaldo. Menurut Messi, media terlalu membesar-besarkan segala sesuatu tentang dirinya dan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Padahal, Messi sama sekali tidak ada masalah atau tidak ada niat untuk bersaing dengan pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu. “Media selalu membandingkan saya dan Ronaldo.S ejujurnya saya sama sekali tidak tertarik dengan segala sesuatu tentang Ronaldo. Saya tidak peduli dengan apa yang dilakukannya,” ujar Messi, dilansir France Football.

“Ronaldo bebas melakukan apa yang ingin dilakukannya, begitu juga dengan saya. Jadi,saya harap, tolong berhenti membandingkan saya dengan Ronaldo. Saya lelah,” sambungnya.

Messi dan Ronaldo berada di liga yang sama, yaitu Primera Liga. Keduanya bukan hanya bersaing untuk membawa timnya menjadi juara, tapi juga bersaing menjadi top skor. Kemudian keduanya juga bersaing untuk Trofi Ballon d’Or.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)