Sevilla percaya diri bertandang ke Espanyol

Jum'at, 07 Desember 2012 - 10:18 WIB
Sevilla percaya diri bertandang ke Espanyol
Sevilla percaya diri bertandang ke Espanyol
A A A
Sindonews.com - Pelatih Sevilla Michel Gonzalez mengaku percaya diri saat bertandang ke Espanyol untuk kedua kalinya dalam waktu 10 hari. Jika sebelumnya mereka bertemu pada ajang Copa del Rey, kini kedua tim harus kembali bertarung dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan nanti.

Bagi sang tamu, kunjungan kembali ke Estadi-Cornell El Prat dalam tempo singkat tak membuat mereka pesimistis. Pasalnya pada ajang Copa del Rey, Jesus Navas dkk unggul 3-0 yang membuat mereka melaju ke babak 16 besar dengan agregat 6-1. Sukses meraih tiket ke babak 16 besar Copa del Rey menjadi penyemangat Sevilla yang sejauh ini masih terpaku di peringkat 11 klasemen sementara.

“Kami sangat termotivasi. Kami harap bisa mengulangi penampilan baik kami melawan tim sama seperti ketika tampil di Copa del Rey,” ungkap Michel, sebagaimana dikutip situs resmi klub.

Sevillistas memang butuh penampilan apik untuk kembali meraih tiga angka pada kompetisi lokal. Tercatat, sejak menggasak Real Betis 5-1 pada 19 November 2012 lalu, Sevilla tampil tak konsisten dengan meraih hasil dua kali kalah dan sekali menang dalam tiga partai terakhir. Kekalahan baru saja mereka rasakan ketika menghadapi Real Valladolid yang berakhir dengan skor 1-2, Selasa 4 Desember lalu.

“Kami memerlukan kemenangan untuk memperbaiki posisi kami. Kekalahan pada laga melawan Valladolid harus menjadi cambuk bagi kami tampil bagus,” ungkap Michel.

Di atas kertas, meraih angka penuh atas tuan rumah sepertinya bukan hal yang susah. Espanyol yang saat ini berada di posisi buncit klasemen adalah tim yang tengah dijauhi kemenangan. Sejauh ini dari 14 laga, tim asuhan Javier Aguirre ini baru meraih dua kemenangan. Menambah catatan negatif tuan rumah adalah tim ini mengalami empat kekalahan dan hanya sekali imbang dalam lima laga terakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9929 seconds (0.1#10.140)
pixels