Sang istri bikin Messi makin impresif

Selasa, 11 Desember 2012 - 10:49 WIB
Sang istri bikin Messi makin impresif
Sang istri bikin Messi makin impresif
A A A
Sindonews.com - Dukungan keluarga terbukti mujarab.Kejadian itu dialami Lionel Messi saat mencetak dua gol bagi Barcelona mengalahkan Real Betis 2-1,dini hari kemarin.

Penampilan impresif Messi ternyata tidak bisa dilepaskan dari peran sang kekasih Antonella Roccuzzo.Ya,Roccuzzo menunjukkan dukungannya kepada Messi dengan hadir di bandara saat rombongan pesawat para pemain El Azulgrana–– julukan Barcelona––akan bertolak menuju Sevilla menghadapi Betis. Kehadiran Roccuzzo membuat striker kelahiran Rosario,Argentina,itu berhasil mencetak dua gol ke gawang Betis sekaligus melampaui torehan 85 gol milik legendaris Jerman dan Bayern Muenchen Gerd Mueller.

Sebelumnya,banyak pihak yang menduga Messi tidak akan dimainkan saat Barcelona melawan Betis.Itu disebabkan cedera lutut kiri yang dialaminya saat berhadapan dengan Benfica pada babak penyisihan Grup G Liga Champions,Kamis (6/12).Tim medis Barcelona bahkan tak memberikan jaminan kepada Messi untuk tampil di laga tersebut.

Namun,apa yang terlihat? Messi masih saja menjadi striker menakutkan barisan pertahanan lawan. Roccuzzo mengatakan,penampilan impresif Messi saat menghadapi Betis bukan disebabkan dukungannya.Messi memang memiliki performa luar biasa yang ditunjukkan malam itu. Menurut Roccuzzo, keinginan kuat melampaui rekor gol Gerd Mueller yang membuatnya tampil energik.”Dukungan saya mungkin berpengaruh, tapi hanya sedikit membangkitkan motivasinya.

Semangat terbesarnya kemungkinan mengalahkan rekor tersebut,” tandas Roccuzzo, dilansir Marca. Roccuzzo yakin Messi akan mencetak banyak rekor ke depannya.Apalagi,pertandingan Primera Liga musim ini saja baru menginjak pekan ke-15.Akan tetapi, Roccuzzo berpesan agar Messi bisa menjaga kondisinya dan tak terlalu bernafsu mengejar gelar individu. ”Gelar mungkin menjadi target sebagian besar dari pemain sepak bola.

Tapi,sebagai seorang kekasih,saya tentu mengharapkan dia tak mengalami masalah serius. Apalagi, saya sempat khawatir ketika dia mengerang kesakitan ketika menghadapi Benfica, ”tuturnya. Namun,Roccuzzo bukanlah satusatunya wanita yang mengantarkan kepergian para pemain Barcelona.Istri Andres Iniesta,Anna Ortiz,juga menunjukkan dukungannya kepada sang suami yang telah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi Barcelona ataupun tim nasional Spanyol tersebut
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)