Badai cedera hantui The Swans

Rabu, 12 Desember 2012 - 10:32 WIB
Badai cedera hantui The Swans
Badai cedera hantui The Swans
A A A
Sindonews.com - Pelatih Swansea City Michael Laudrup tengah dipusingkan terkait badai cedera dan larangan tampil yang dialami anak asuhnya. Apalagi klub berjuluk The Swans itu akan melakoni laga penting, yakni menjamu Middlesbrough pada perempat final Piala Liga, dini hari nanti.

Tercatat, dua pemain andalan Swansea, yakni gelandang Pablo Hernandez dan bek Ashley Williams dipastikan absen saat berhadapan dengan The Boro. Hernandez diragukan tampil akibat cedera paha sedangkan Williams tidak dapat ditampilkan lantaran akumulasi kartu yang diterimanya saat Swansea kalah 3-4 dari Norwich City, akhir pekan kemarin.

Laudrup boleh bernapas lega meski harus kehilangan Hernandez dan Williams, ia mendapat kabar gembira mengenai kondisi Leon Britton. Gelandang berusia 30 tahun itu siap diturunkan setelah sempat absen Sabtu lalu akibat cedera lutut.

Pulihnya Britton juga disambut baik center beck Angel Ranger. Menurut Ranger, ketidakhadiran pemain bernomor 7 tersebut saat Swansea berhadapan dengan Norwich sangat memengaruhi penampilan timnya. Akibatnya, rekor tak terkalahkan selama tujuh pertandingan di semua kompetisi yang dimiliki oleh klub yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut harus terhenti.

Ranger mengatakan, kembalinya Britton akan membuat lini tengah Swansea semakin kuat. ”Jelas Leon merupakan gelandang hebat yang mampu memberikan keseimbangan bagi tim.Meski penampilan pemain lain sangat baik.Kami tetap merindukan kehadiran Leon.Dia mampu memberikan tenaga ekstra bagi kami,” ungkap Ranger, dilansir southwales.co.uk.

Kendati Swansea tengah mengalami penurunan performa,Ranger tetap percaya dengan kekuatan timnya. Walau tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalannya, pemain berkebangsaan Spanyol itu optimistis timnya tetap berada dalam kondisi terbaik dan siap untuk menghadapi The Boro. Kemenangan menjadi target yang dibebankan kepada semua pemain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)