Coleman bertahan, Moyes senang

Selasa, 01 Januari 2013 - 05:40 WIB
Coleman bertahan, Moyes...
Coleman bertahan, Moyes senang
A A A
Sindonews.com - Di saat bakal kehilangan salah satu bintangnya, Darron Gibson, selama sebulan karena cedera, pelatih Everton, David Moyes, mendapat kabar bagus menyusul keputusan Seamus Coleman untuk menandatangani kontrak 5,5 tahun dengan klub. Sehingga pemain asal Republik Irlandia itu tetap berada ke Goodison Park hingga 2018 mendatang.

Moyes pun berharap pemain yang biasa beroperasi di sisi kanan bisa terus berkembang bersama tim. "Saya benar-benar senang dan dia layak untuk itu. Dia bekerja sangat keras sejak hari-hari awal ketika kami mendatangkannya dari Irlandia," tutur Moyes, dikutip Mirror, Senin (31/12/2012) waktu setempat.

"Kami membawa dia sebagai bek kanan, tapi dia juga mampu bermain di beberapa tempat yang lebih luas dengan tepat, dan kami tahu dia bisa melakukan pekerjaan sama bagusnya di kedua posisi. Semoga dia bisa membawa kami menjadi lebih baik."

"Itulah sebabnya kami telah bekerjasama untuk jangka waktu yang lama, karena kami merasa ada perubahan dan perbaikan yang baik dari dia."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7486 seconds (0.1#10.140)