Ipswich Town ogah pinjam pemain lagi

Selasa, 01 Januari 2013 - 12:54 WIB
Ipswich Town ogah pinjam pemain lagi
Ipswich Town ogah pinjam pemain lagi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Ipswich Town, Mick McCarthy, menegaskan bahwa skuadnya tidak akan bergantung pada kedatangan pemain pinjaman. Ia mengungkapkan itu, setelah ia melihat kesepakatan DJ Campbell dan Danny Higginbotham berakhir hari ini, sementara pemain-pemain lain seperti Bradley Orr dan Stephen Henderson juga akan segera kembali ke klub yang memilikinya.

Setelah mengambil alih tampuk kepelatihan dari Paul Jewell di awal musim, McCarthy mengatakan bahwa ia tidak akan mengikuti transaksi manajer sebelumnya di bursa transfer. "Ini tidak akan terjadi lagi musim depan. Itu bukan sebuah peluang, klub tidak bisa membiarkan hal itu terjadi lagi. Ini tidak benar," katanya kepada East Anglian Daily Times, yang dikutip Sports Mole, Selasa (1/1)

"Saya datang ke sini dan akan mengajukan pertanyaan tentang siapa yang akan tinggal dan siapa yang pergi, dan saya tidak memberikan pilihan paruh waktu."

"Saya ingin menjadi penentu nasib saya sendiri. Kami mungkin memiliki lima pemain pinjaman lagi musim depan. Tapi saya akan memastikan bahwa kami punya 18 pemain lain untuk melengkapi mereka. Saya tidak ingin situasi ini menjadi bumerang," papar mantan pelatih Sunderland itu.

Hingga saat ini, tim berjuluk Tractor Boys itu masih berada di peringkat ke-19 di Championship, satu level di bawah Liga Premier Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)