Pemasang iklan pun antre Sharapova

Rabu, 02 Januari 2013 - 13:19 WIB
Pemasang iklan pun antre Sharapova
Pemasang iklan pun antre Sharapova
A A A
Sindonews.com - Maria Sharapova kembali menunjukkan prestasi yang memikat pada tahun 2012 ini. Ia berhasil meraih titel grand slam di lapangan tanah liat Roland Garros Prancis Terbuka. Bahkan berdasarkan data yang dikeluarkan Association of Tennis Professionals (ATP) Sharapova merupakan atlet terlaris dalam menarik perhatian pemasang Iklan.

Kepiawaiannya di lapangan tenis membuat banyak merk dagang rela menggelontorkan banyak uang untuk mensponspori Maria Sharapova. Nike, Tag Heuer, Sony Ericsson, Evian dan busana terkenal, Cole Haan, permen Sugarpova adalah sederet produk yang menempel pada dirinya. Tak hanya itu, petenis cantik ini yang menjadi atlet wanita dengan jumlah fans terbanyak di Facebook per 1 Desember 2012 mencapai 8,8 juta penggemar.

"Sharapova adalah sosok yang istimewa, prestasi dan kecantikan masih mampu membius pemasang iklan di tahun 2013 bahkan pemasang iklan rela antri, dia atlet terlaris," pernyataan tersebut tertulis dalam halaman ATP, Rabu (2/1/2013).

Menanggapi hal itu, petenis seksi kelahiran Siberia, Rusia, itu mengaku bahwa perkembangan olahraga tenis lambat laun semakin maju. Karena itu, dia menjalani karier tenisnya tahun ini dengan suka cita.

"Tenis semakin lama merupakan olahraga yang jauh lebih kuat. Perubahan terbesar yang saya lihat adalah mungkin lima tahun yang lalu ,itu yang saya rasakan saat ini," akunya seperti dilansir ninemsn.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3268 seconds (0.1#10.140)