Caparros berharap badai cedera berlalu

Rabu, 02 Januari 2013 - 17:22 WIB
Caparros berharap badai cedera berlalu
Caparros berharap badai cedera berlalu
A A A
Sindonews.com - Pelatih Mallorca Joaquin Caparros berharap di tahun baru ini skuadnya lebih beruntung dalam hal yang terkait dengan cedera pemain. Pasalnya, dari musim panas lalu skuad Mallorca kerap dipusingkan dengan serangkaian cedera yang menimpa anak asuh Caparros. Mallorca sendiri saat ini sedang mempersiapkan laga pembuka di 2013 ketika menghadapi Atletico Madrid pada akhir pekan nanti.

"Kami harus memperbarui harapan dan apa yang kami lakukan di 2012 lalu dan kami perlu bersatu sebagai sebuah tim. Saya bertanya apakah di tahun baru ini kami akan menderita serangan cedera pemain lagi, karena saya telah kehabisan penawar untuk nasib buruk di musim ini," ungkap Caparros setengah bercanda seperti dilansir Football-Espana, Rabu (2/1/2013).

"Para pemain telah berlatih keras pada minggu ini. Tapi ada 12 tim dalam klasemen La Liga yang melakukan hal sama, jadi kami harus memiliki mental untuk terus meraih kemenangan," sambungnya.

"Penting bagi kami mengurangi jumlah kemasukan gol kami dan meningkatkan serangan untuk memperbanyak gol yang kami cetak, seperti yang pernah di lakukan pada musim terakhir kami. Jika kami tidak bisa melakukannya, maka kami akan menderita," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8419 seconds (0.1#10.140)