Angelo Henriquez resmi ke Wigan

Kamis, 03 Januari 2013 - 10:53 WIB
Angelo Henriquez resmi ke Wigan
Angelo Henriquez resmi ke Wigan
A A A
Sindonews.com - Striker muda Manchester United, Angelo Henriquez akhirnya resmi bergabung dengan Wigan Athletic dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini.
Penyerang berusia 18 tahun ini belum mampu masuk ke skuad utama The Red Devils sejal di beli dari Universidad de Chile musim panas kemarin, karena masih terganjal maslah izin bekerja, namun ia tetap dimainkan di tim U-21.
Dirinya pun berharap bisa dimainkan oleh pelatih The Latics, Roberto Martinez saat melawan Bournemouth di Piala FA pada hari Sabtu.
"Ini merupakan kesempatan yang fantastis bagi saya dan saya sangat bersemangat setelah manajer memberikan kesempatan bagi saya untuk membuktikan kualitas permainan saya," kata Henriquez seperti dilansir lama resmi klub.
"Sekarang saya harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim utama Wigan," lanjutnya.
Sementara itu, pelatih Roberto Martinez percaya jika Henriquez bisa membuat kesan yang bagus di hadapan penonton di DW Stadium.
"Kami sangat bersemangat dengan Angelo karena ia merupakan pemain muda dengan potensi yang sangat bagus. Ia adalah penyerang dengan skill yang bagus dan sudah memiliki prestasi dengan mantan klubnya," ujarnya.
"Saya yakin fans akan memberikan sambutan yang besar pada hari Sabtu dan itu akan memberinya kesempatan yang sempurna untuk memulai pengalamannya di kancah Liga Inggris," pungkasnya.
Selain Henriquez, Wigan sudah terlebih dahulu memboyong gelandang asal Honduras, Roger Espinoza dari Sporting Kansas City.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)