Messi jago ngomong Jepang

Kamis, 03 Januari 2013 - 13:47 WIB
Messi jago ngomong Jepang
Messi jago ngomong Jepang
A A A
Sindonews.com - Sudah menjadi hal yang biasa jika megabintang Lionel Messi mencetak gol. Namun jika Messi piawai berbahasa Jepang itu baru luar biasa. Pada sebuah iklan produk kosmetik di Jepang, terlihat sang model yaitu Messi yang fasih dalam berbahasa Jepang.

Seperti dilansir situs sportsillustrated.com, ayah Thiago ini mencetak rekor lain, yaitu piawai ngomong Jepang. King Leo terlibat dalam iklan Scalp-D, krim antipenuaan, yang berasal dari Jepang.

Dalam video berdurasi 15 detik yang dikerjakan di Spanyol dalam waktu singkat, kapten Argentina menunjukkan 'kemampuannya' yang satu ini. Scalp-D sendiri merupakan produk keluaran Angfa.

Dengan aksennya sendiri, King Leo kemudian berkata, ''Messi mo, Angfa mo, Nijuugosaiā€¯ (Messi dan Angfa [sama-sama berusia] 25 tahun)

Iklan ini dijamin sukses besar. Maklum, King Leo adalah pemain paling populer di seluruh Asia, demikian pula di Jepang.Kehidupannya saja sudah menjadi inspirasi. Dan ketika sihirnya di Barcelona semakin memendar, seisi dunia pun mengelu-elukan namanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)