Selain jadi ayah, Balotelli juga jadi om

Kamis, 03 Januari 2013 - 17:31 WIB
Selain jadi ayah, Balotelli juga jadi om
Selain jadi ayah, Balotelli juga jadi om
A A A
Sindonews.com - Abigail Barwuah sepertinya tak mau kalah heboh dari striker bengal Manchester City, Mario Balotelli. Abigail Barwuah dikabarkan tengah mengandung bayi hasil hubungan cintanya dengan striker berkebangsaan Nigeria, Obafemi Martins.

Balotelli yang baru mendapat gelar status ayah, kini ia juga akan menjadi seorang om (adik ayah). Kendati status ayah masih belum diakui Balotelli sendiri.

Seperti diketahui, Balotelli mempunyai anak perempuan yang bernama Pia Fico hasil hubungannya dengan Rafaella Fico. Sayangnya, Striker timnas Italia itu tidak mengakui buah cintanya tersebut dan lebih menuntut sang kekasih dengan dalih pencemaran nama baik.

Kali ini, adik sang superstarlah yang mengandung bayi. Hal ini dikabarkan kali pertama oleh media beken di Italia, Diva e Donna. Mereka mewawancarai sang suami, Obafemi Martins yang kebetulan pernah bermain satu klub di tahun 2006 yaitu di Inter Milan.

"Bayi itu kehadirannya sangat terasa sekali ke kehidupan kami. Ini akan menjadi Natal yang paling indah bagi saya," ujar Martins.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8547 seconds (0.1#10.140)