Bianca Leao jadi idola jelang Piala Dunia 2014

Sabtu, 05 Januari 2013 - 02:58 WIB
Bianca Leao jadi idola jelang Piala Dunia 2014
Bianca Leao jadi idola jelang Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Sosok cantik Bianca Leao. Pemenang ajang Musa do Brasileirao 2011 alias pemilihan duta besar antarklub se-Brasil ketika ditanyakan nama tersebut kepada warga Rio de Janeiro, Brasil khususnya kaum adam, maka semuanya mengangguk pelan sambil berbicara lirih "Dialah perempuan idaman saya."

Keseksian dan kecantikan wanita kelahiran 14 Agustus 1989, membuat ia digilai pria-pria di Brasil. Dia sempat memenangkan penghargaan suporter paling 'panas" di Rio de Janeiro. Kini statusnya sebagai model semakin meningkat karena kegilaannya kepada sepakbola dan klub A Liga Brasil, Fluminense.

Wanita sangat mengidolakan Neymar bahkan dirinya berharap kematangan Neymar bisa membawa tropi Piala Dunia 2014 mendatang.

"Sama seperti banyak orang, saya ingin Neymar benar-benar matang pada 2014 nanti. Dia seperti reinkarnasi Ronaldo, dan seharusnya dia memang siap memberi kebahagiaan pada kami. Memang tidak bisa sendirian, tapi setidaknya dia bisa berstatus penggedor yang tajam, dan pemicu permainan menawan bagi rekan-rekannya," kata Bianca.

Baginya, keputusan untuk memainkan sejumlah pemain muda sejak sekarang, sangat tepat. Paling tidak, kini muncul beberapa pesepakbola yang diharapkan bisa memberi kontribusi maksimal.

"Mereka masih muda, dan masa dua tahun sangat cocok untuk menempa semuanya, baik mental maupun pertumbuhan fisik.
Saya kenal sebagian besar pemain muda itu, dan mereka memang sangat bersemangat," kata Bianca.

Ia senang, karena beberapa temannya juga ikut dipanggil Mano Menezes dalam beberapa kali uji coba internasional, seperti Paulinho, Thiago Neves, Leandro Damiao, David Luiz, Marcelo, Alex Sandro, Rafael da Silva, Ramires, Lucas Moura, Sandro, Oscar dan Ganso.

Ia yakin, sederet anak muda tersebut mampu memberi kontribusi yang besar pada putaran final Piala Dunia 2014. "Mereka punya segalanya dalam rentang dua tahun, dan kami siap untuk memberi sumbangsih di belakang layar," kata Bianca, yang juga satu di antara Ambassador Brasil 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6411 seconds (0.1#10.140)