Hadapi Popnas, Pertina DKI bersiap sejak dini

Sabtu, 05 Januari 2013 - 16:21 WIB
Hadapi Popnas, Pertina DKI bersiap sejak dini
Hadapi Popnas, Pertina DKI bersiap sejak dini
A A A
Sindonews.com - Meski Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) baru akan dimulai pada bulan November-Desember 2013, pihak Dinas Pendidikan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta telah menjalankan pemusatan latihan daerah (pelatda). Bahkan Pelatda yang diikuti oleh 13 petinju ini sudah dijalankan sejak Desember tahun lalu.

Semua petinju menjalani latihan di asrama tinju Sasana Amphibi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. Sampai sekarang pihak sasana masih menanggung seluruh biaya latihan, biaya tempat tinggal, dan biaya makan atlet dan pelatih.

"Popnas akan menandingkan 9 kelas (6 putra dan 3 putri). Kami Pengprov Pertina DKI telah mengadakan pemusatan latihan (pelatda) sejak Desember tahun lalu,"ujar Sekretaris Pengprov Pertina DKI, Sunardi Sinaga, seperti dilansir situs resmi PP Pertina.

"Ada 13 atlet yang menjalani pelatda. Nanti akan diseleksi, karena Popnas hanya menandingkan 6 kelas putra dan 3 kelas putri,"timpal sang pelatih, Ucok Sitompul.

Daftar petinju yang ikut Pelatda tinju DKI Jakarta:

Petinju putri: Stella Maala,Dita Nur Sadarina

Petinju putra: Jun Engkeng, Jon Engkeng, Nolvi Engkeng, Orlando Saparua Limahelu, Remi Lumoli, Aldom Sugoro, Valentino Metia,
Marwan Daeng, Jilu Kema Tomariso Mandagi, Muhammad Alfaridzi, Julio Karwur
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)